Panduan SEX Nikmat

Mohon maaf sebelumnya jika judul postingan ini terkesan agak vulgar. Tapi saya bermaksud ingin berbagi alias sharing pengalaman ..hihi :), alias memberikan pembelajaran sex, dan alias bukan posting tulisan porno atau yang macam-macam.

Bagi sobat yang belum mengetahui bagaimana sih caranya agar bisa memberikan kepuasan dalam berhubungan badan dengan sang istri? Trik ini saya yakin akan bisa menyelamatkan bahtera rumahtangga sobat yang diambang kehancuran karena tidak bisa memberikan kepuasan...(Cieee segitunya!)

Cara ini saya temukan setelah membaca sebuah web (mohon maaf saya lupa lagi dimana menemukannya, jadi tidak saya link-kan sumbernya), dan sebelumnya sangat terkesan biasa saja, tapi setelah saya amalkan...wuiiihhh, luarrrrbiasa BRO ! wekekekekk.. :). sungguh ironis, di saat saya memasarkan sebuah ebook rahasia kuat sex, harus melewatkan TRIK yang sederhana namun mantap ini... :)

oya,perlu saya tekankan di sini bahwa trik ini akan memberikan kepuasan bagi istri. Dan bagi suami, mungkin sudah tidak perlu lagi diragukan, karena ketika keinginan itu timbul, pasti sobat sudah memiliki maksud dan keinginan untuk meluapkan semua kemumetan yang ada di otak (naon deui ieu teh.. :))

Langsung aza.

Rahasianya terletak pada... "Oke sepakat kita sebut saja metoda sembilan satu". Atau terserah jika sobat menyukai tujuh satu, lima satu, atau mungkin satu satu, juga tidak apa-apa. Tapi saya sarankan sembilan satu supaya lebih asyik aza gituuu...

Maksud dari sembilan satu itu begini.
Sembilan kali tusuk dangkal, satu kali tusuk dalam. Oke kan? Tidak perlu lagi saya ulas lebih jauh. Pasti sobat sudah mengerti maksudnya. Dan yang terpenting ini harus dipraktekkan, bukan hanya cukup dimengerti dan dipahami.

So..praktek..praktek..dan praktek...
Jika pun ada sobat yang melihat ini hal sepele, saya pikir salah (karena sebelumnya saya pun berpikir demikian). Ini merupakan Trik yang sangat luarbiasa...!!!

Buktikan, lalu PERHATIKAN apa yang akan dikatakan oleh istri sobat!

Praktek..praktek..dan praktek..!!!

Oya, satu lagi saran saya yang paling urgen, "Segera menikahlah untuk sobat yang belum menikah. Ini penting! Daripada sobat membuang-buang tidak pada tempatnya, bukan?"

Okeh sekarang saya tanya, "Sudah berapa gulung tissue sudah sobat habiskan?", wakakakakakk.. Geus ah, tambah ngaco.

2 komentar: