Kursus bahasa inggris online gratis

Hari gini kursus bahasa inggris gratis, Apa ada? Baca terus...!

Pandai berbahasa inggris? Itu perlu. Genderang era globalisasi sudah lama ditabuh. Internet memang sangat memaksa kita untuk mampu menguasai bahasa internasional yang satu ini.

Tidak ketinggalan dengan saya yang notabene menginginkan bisa berbahasa inggris sejak dari SMP hingga SMA.Tapi apa mau dikata, nilai pelajaran saya yang satu ini tidak pernah beranjak dari angka enam. Dan ketika kuliah, ibu "bla bla bla" tidak pernah mau merasa kasihan dalam memberikan nilai.

Nah, selepas menempuh dunia pendidikan mulai terasa bahasa inggris itu perlu. Kadang saya suka sirik dengan teman sendiri yang sudah pandai "cas ces cos" lancar ngomong british-an.

Tidak mau "eleh de'et", saya mengambil inisiatif kursus di Harvard. Sayangnya sampai elementary pun tidak sempat saya menempuh ujian. "Kaburu kaluar"...

Ngotak-ngatik internet akhirnya saya menemukan online kursus di carakita.com dengan biaya kursus Rp. 30.000,-. Lagi-lagi dasar saya pemalas :), saya tetap tidak tuntas menyelesaikan kursus online ini. Dan akhirnya donlot-an ebook-ebook pun hanya menjadi tumpukan di folder D:\My BIZ Reff\carakita.

Saya ingin menemkuan sebuah formula agar cepat menguasai bahasa inggeris dengan seketika dan cespleng langsung bisa. Kalo perlu jika ada ramuan atau jamu untuk diminum juga gak apa-apa deh...:)!

Oke,
Once day, saat saya daftarin webite http://menghilangkan-noda.carapasti.com ke direktori indonesia seribusatu.com, tidak sengaja saya menemukan http://rumahbahasa-online.com. Sebuah tempat kursus online bahasa inggris yang free...free..free alias GRATIS tanpa dipungut biaya sepeser pun. Sungguh ironis memang dijaman yang ekonomi sedemikian mencekik ini, di saat orang beramai-ramai nyari uang dari internet,ternyata masih ada yang memberikan ilmunya (baca: kursus bahasa inggeris) secara cuma-cuma.

Disamping itu, di rumahbahasa-online, disediakan pula forum diskusi serta millis untuk melatih kita. Menu-menu yang tersedia yaitu SPEAKING CLUB,TOEFL & TOEIC,ENGLISH BLOG,KULIAH ONLINE,ENGLISH LINKS,ARTIKEL LEPAS,LATIHAN GRATIS.

Silahkan bagi Anda yang "gap-gris" (gagap bahasa inggeris) seperti saya, segera kunjungi rumahbahasa-online.com, dan browsing di sana. Saya juga sudah mendaftar kok.

Oke, Sampai ketemu di millisnya ya, nick saya "kuatpria".

2 komentar:

  1. gimana caranya daftar..? apa cuma masukan email saja? terus gimana cara dapetin materinya?

    BalasHapus
  2. TANTANGAN NIH ..

    Kursus Bahasa Inggris online FULL CONVERSATION yang pertama - gratis lagi ... download materi
    ebook dan audio gratis.

    www.e-compusoft.com

    BalasHapus