RamaLan h0RoSKoP JâVå ( Ramalan Horoskop Jawa ) ver 2.0

Sobat Percaya dengan ramalan? Tapi ini bukan ramalan cuaca, melainkan ramalan horoskop jawa.
Dan jika ada salah satu diantara sobat yang suka bertanya kepada kakeknya tentang ramal meramal, sekarang gak usah deh, sebab dengan software
RamaLan h0RoSKoP JâVå ( Ramalan Horoskop Jawa ) ver 2.0 sobat udah memiliki pengetahuan lengkap sama dengan kakek nenek sobat... :)

RamaLan h0RoSKoP JâVå ( Ramalan Horoskop Jawa ) ver 2.0 Merupakan software primbon digital yang diciptakan dengan berbagai kemampuan dan penyempurnaan yang telah ada di versi sebelumnya serta penambahan fungsi-fungsi yang meliputi : Dalam fungsi [rAMaL] dalam KALENDER (untuk melihat perwatakan hari), akan ditambahkan keterangan berupa: Baik-buruknya hari untuk melakukan hajatan, pernikahan ataupun bepergian. Pesa'atan (digunakan untuk mencari waktu / saat yang terbaik untuk melakukan sesuatu). Pesa'atan yang digunakan adalah Saat Lima yang meliputi Saat Nabi dan Saat Tatal. Keberadaan Naga, Rijalullah dan Kala, digunakan untuk mencari arah yang terbaik untuk (mengawali) berpergian. Software ini keberadaannya akan segera digantikan dengan
RamaLan h0RoSKoP JâWÅ.

Khusus bagi pemakai program ramalan ini, pesan saya adalah jangan pernah menganggap hasil ramalan ini dengan serius, anggaplah program ini hanyalah sebuah permainan belaka. Ingatlah ini hanyalah program komputer yang cara kerjanya hanya menghubung-hubungkan apa yang telah dicatat dalam PRIMBON dengan realitas yang terjadi di dunia nyata.

Kenapa orang-orang dahulu bisa menghubung-hubungkan antara realitas kehidupan dengan fenomena alam (gerhana, gempa bumi, meteor jatuh, firasat tubuh, pengaruh waktu seperti hari, minggu, bulan, zodiak, pranotomongso, dll). Jawabannya adalah karena Tuhan Semesta Alam telah menggariskan jalan kehidupan ini dengan perhitungan yang sebaik-baiknya, yang biasa kita sebut dengan takdir. Keterbatasan manusia tidak akan mampu memahami dan mengetahui keseluruhan hal tersebut karena sifatnya ghaib, oleh karena itu manusia hanya bisa mengamati dan mengamati, dan hasil pengamatan itu bagi orang Jawa dituangkan pada sebuah buku yang dinamakan PRIMBON. Oleh karena itu apa yang ada di PRIMBON sifatnya hanyalah sebuah ramalan belaka karena PRIMBON bukanlah bersifat suatu hukum Tuhan yang pasti akan tepat terjadi.

Serta sobat harus menyiapkan mental menerima hasil ramalan program ini, karena tidak semua hasil ramalan menghasilkan sesuatu yang bagus-bagus saja, seperti roda kehidupan yang selalu berputar kadang kala di atas dan kadang kala di bawah, begitu pula dengan sifat manusia, ada yang baik dan ada pula yang tidak.


Untuk mendapatkan software RamaLan h0RoSKoP JâWÅ Download di sini atau di sini

Source: http://www.durjana.org


Tidak ada komentar:

Posting Komentar