Be The Great with The GEEG principles

Saat browsing mencari forum esek-esek :) di internet (saya menggunakan kata kunci forum + free sex), saya terdampar di forum.upi.edu. Kereeennn? Oke, jangan dulu berprasangka buruk terhadap civitas akademik yang satu ini, lagian ternyata isinya bukan membahas keberadaan “itu” di lingkungan kampus upi. Dan malahan saya tidak akan membahas hal tersebut lebih lanjut.

Ketika jari jemari memainkan mouse kesana ke sini, sebentar mata tertuju pada sebuah banner yang terpampang di sidebar forum upi tersebut bertuliskan. “dapatkan segera buku dahsyat ini”. Tapi saya abaikan dulu tidak segera klik banner tersebut. Kebiasaan saya selalu menyimpan hal-menarik terlebih dulu untuk dibaca (dibuka belakangan).

Setelah otak belakang agak lelah coz mata kelamaan memelototi monitor, sekarang giliran banner tadi yang saya klik. Dan saya dibawa pada sebuah page yang menawarkan sebuah buku tentang formula GEEG. Apa itu? Taaaar....

Tidak seperti kebanyakan orang yang mengiklankan produk berupa ebook atau cd, melainkan ini sebuah buku sungguhan.

Yang menarik bagi saya karena buku tersebut isinya tentang motivasi yang proses oriented, bukan hasil oriented seperti kebanyakan buku-buku yang telah saya kaji.

Kebetulan saya selalu mempunyai keinginan untuk melihat fenomena yang lagi trend saat ini dari berbagai “kepala” alias point of view. Biarpun sepertinya buku tersebut bahasannya pasti tidak beda jauh dengan tema-tema ronda byrne, erbe sentanu, ….. yang melihat dari segi kekayaan spiritualitas. Namun saya selalu berupaya untuk menanamkan rasa penasaran. Sekcil apapun celah pendapat yang ditawarkan penulisnya.


Lanjuuut...

Oke, setelah sedikit baca sana baca sini, saya langsung kontak saja no 022-70264481, yaitu nomor yang ada diiklan tersebut. Langsung memesannya saat itu pula. Saya tanyakan harga, bagaimana cara pengirimnannya, dll...dll.

Yang lebih asik ternyata memang betul si buku tersebut diantar langsung ke rumah saya. Jadi tidak perlu cape-cape harus keluar rumah. Ngirit biaya lagiii coz bebas ongkos kirim.

Oke. Lah...bila sobat ingin memesannya langsung saja kontak ke no 022-70264481 atau 76051971, atau nomor pribadinya 08122395238 namanya Djarot (bukan Mbah Djarot...hehe maaf).

Sebab saya tidak akan meminjamkannya kepada sobat2.Bukannya koret, medit, buntutkasiran, etc. Melainkan memang sieun bisi ditambut gaduh, sok lebar soalna saya tukang koleksi buku n menghargai buku... (narsis).

Buruan...Harga bukunya jauh lebih murah daripada yang dijual di tokobuku !

Ga banyak cerita saya copy aza iklannya di sini kalau sobat males buka sana buka sini.

Belajar Menikmati Proses dengan GEEG

-------------
Judul Buku :
Be the Great with the GEEG Principles
Penulis :
Tauhid Nur Azhar
Penerbit :
Azzam Publishing
Tebal : 195 hal

Mau tahu buku The Secret nya Indonesia? Beli dan baca buku ini. Isinya bagus, motivasi diri, dan ditulis oleh pakar kedokteran yang paham tentang kekuatan otak dengan segala penjelasannya.

Penasaran? Beli buruan.....Bisa kontak di 022-70264481 atau di 76051971. Untuk wilayah kota Bandung, kirim GRATIS. Wilayah luar kota Bandung, Ongkos kirim, maaf, tanggung sendiri. Ditanggung puas...... DIJAMIN...

Terima kasih sudah membaca.

Resensi Oleh : UMMU SHAFA

Sumber: dpu-online.com

DALAM melakukan aktivitas, kita kadang memprioritaskan hasil yang ingin dicapai ketimbang proses selama aktivitas itu berlangsung. Fokus pada hasil memang baik, karena kita jadi memiliki target atau sasaran yang jelas. Namun, menghargai sebuah proses juga penting. Misalnya, seorang yang tergiur miliaran rupiah, padahal bukan haknya alias korupsi, adalah termasuk orang yang mengabaikan proses. Ia hanya ingin mendapatkan hasil tanpa memperdulikan bagaimana cara, proses untuk meraih kekayaan tersebut. Karakter seperti ini sangat tidak baik dan dilarang agama. Sebab, biar bagaimana pun hasil merupakan buah, bonus dari proses menanam yang kita lakukan. Jika bersungguh-sungguhl dalam melakukan proses, niscaya meraih apa yang kita harapkan tersebut.

Metode GEEG alias “Gimana Entar-Entar Gimana” yang ditulis seorang dosen sebuah Universitas di Bandung ini, mengajak untuk mengubah prilaku kita dari berorientasi hasil menjadi lebih berorientasi proses. Selama ini pola pikir lebih banyak ’gimana entar’ ketika berbuat sesuatu, sehingga hanya konsentrasi pada hasil.
Buku kesekian dari dr.Tauhid Nur Azhar ini, terdiri dari 12 bagian, yang masing-masing bagian merupakan tuntunan bertahap dalam memahami prinsip GEEG yang dimulai dari cara berpikir di otak. Selain membahas cara memulai menata pikiran, juga perkara niat yang berorientasi kebaikan cara meraih kebahagiaan, membangun karakter, dan meningkatkan kapasitas diri dan bisnis, dan ditutup dengan ulasan doa (semangat spiritual).

Yang menarik dari buku setebal 195 halaman ini adalah kaya akan kata-kata penuh makna yang bertaburan dihampir setiap halaman buku, plus gambar atau ilustrasi menarik yang tidak membosankan.

Buku ini layak dibaca, karena menyajikan wawasan baru tentang pentingnya memikirkan proses atau ’entar gimana’. Tidak hanya bagi para pebisnis, tapi juga bagi siapa pun yang ingin hidup lebih sukses dan bahagia.

UMMU SHAFA,
Santri Karya Dompet Peduli Ummat Daarut Tauhiid (DPU DT) Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar