eeng, istri, dan anak...


Perkenalkan...sebelah kiri saya adalah istri saya, namanya Nuning Nuryolianingsih. Seorang Ibu RT tulen alias Ibu Rumah Tangga, pendidik tunggal dari anakku Juliarti Najla Haifa. Pose diambil tanggal 7 Desember 2008.

Barangkali ada yang udah lupa or pangling sama wajah saya karena mungkin semakin kesini saya tambah ganteng alias kasep, saya perkenalkan kembali...
Saya eeng kusmana, seorang sarjana geologi unpad lulusan tahun 2004.

Saat ini saya bekerja menjadi seorang freelance geologi, serta kadang-kadang jadi seorang internet marketer, dan kadang-kadang pula jadi seorang trader forex jadi-jadian yang belum pernah profit sama sekali...hehe.

Doakan semoga kami menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah, diberi rizki yang melimpah sama Gusti Alloh SWT, mampu mendidik anak menjadi soleh n solehah serta menjadikannya mampu berbakti kepada kedua orang tuanya...Amiiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar