indosatm2.com atau www.indosatm2.com ?

Saat saya akses indosatm2.com dengan menggunakan browser google chrome ternyata ada dua perbedaan yang tidak saya mengerti.

Ada yang tahu kenapa?

Ketika saya akses indosatm2 lewat alamat berikut http://indosatm2.com tampilan yang keluar sama dengan saat saya mengakses lewat alamat http://www.indosatm2.com.

Jadi bedanya sebelah mana?
Bedanya pas saat saya login lewat kedua alamat tersebut. Saat login dengan alamat http://www.indosatm2.com, berhasil masuk ke area login https://www.indosatm2.com/index.php/secure-login . Sedangkan, saat masuk dengan alamat  http://indosatm2.com yang keluar malah pesan berikut:

---------------------------------------------------------------------------------------
"Situs ini mungkin bukan yang Anda cari!"
"Anda berupaya membuka indosatm2.com, namun sebenarnya membuka server yang diidentifikasi sebagai www.indosatm2.com. Hal ini mungkin disebabkan oleh kesalahan konfigurasi pada server atau penyebab lain yang lebih serius. Pengganggu di jaringan mungkin berupaya membuat Anda mengunjungi versi palsu indosatm2.com (yang berpotensi membahayakan). Anda tidak boleh melanjutkan."
----------------------------------------------------------------------------------------

Kebiaaan saya yang suka mengakses website tanpa mengetetikkan "www" terlebih dahulu membuat saya harus lebih teliti. Ada yang tahu kenapa?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar