Ada apa dengan Tripod?

Ada yang tahu ga? Kenapa sekarang susah sekali mengupload file ke tripod?

Kita tahu, selain menyediakan hosting yang berbayar, terakhir saya lihat di situsnya tripod masih menyediakan free hosting alias gratisan.

Rencananya saya mau menguploakan file-file ke tripod agar bisa didownload di blog kita nantinya. Tapi telah berkali-kali dalam beberapa hari ke belakang saya upload kok susah sekali masuknya, malahan yang keluar pesan error terus. Lalu saya coba upload malem nya, lho kok tetap aza. Ada apa dengan tripod ya? Lain dulu lain sekarang maybe. Dulu mah meni asa gampil pisan, langsung cespleng sakumaha seueurna file yang di upload teh.

Blognya kang rohman menganjurkan di snapdrive.net aza. Saya coba walhasil tetep begitu. Pinginnya sih saya upload ke tempat yang berbayar aza, tapi ah tar dulu....kapan-kapan we eta mah. Ya uwis... kmh engke we. Kmh yeuh kang novel, do you have another choose?

Posting by: eeng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar