Keteraturan

Mengapa kondisi-kondisi alamiah selalu mengikuti keteraturan (waktu)? Memiliki fungsi terhadap waktu?

Eksistensi fenomena fisis yang berada di alam semesta (macrokosmos) akan membentuk pola-pola yang sangat teratur dan apik. Sepertihalnya manusia memerlukan keteraturan dalam hidupnya. Agar hidup sehat manusia perlu memiliki pola makan, istirahat, dan bekerja dengan teratur. Siang dan malam akan silih berganti dengan ukuran waktu yang teratur. Sistem tatasurya yang sedang kita tempati dan mumpuni ini bertawaf terhadap noktah galaksi dengan teratur. Dan, galaksi-galaksi yang ada di alam semesta kini dengan khusunya sedang mengabdi terhadap suatu titik hypergalaksi. Kita semua tahu bahwa Allah SWT tidak menciptakan segala sesuatu ini dengan sia-sia dan tanpa perhitungan. Sehingga ilmuwan besar abad 20, Einstein, pun sampai pada filosofinya yang sering kita dengar, “Tuhan tidak pernah bermain dadu”.

Diambil dari http://bioritme.wordpress.com

5 komentar:

  1. betul tuhan itu maka adil, dibalik sesuatu pasti ada sesuatu......ingat....ingat.....!!!!!DIBALIK KESUSAHAN PASTI ADA KEMUDAHAN.... ini janji tuhan pada kita semua ......yakinlah ayat itu hai....sodaraku

    BalasHapus
  2. tah akhirnya firman dtg jg... tp firman nu mana nya? firman gf ieu teh?

    BalasHapus
  3. hi eeng dmn ayeune? uda di bdg, heri beni kumaha kbre????.....ieu encep siganteng tea ti pelesiran

    BalasHapus
  4. asa di RCTI
    wahai sodaraku
    tong lier
    emut nu lier tuangna pasti kolecer
    tong hilaf kanu Kawasa
    sing saha nu emut ka Anjeunna
    pasti bakal ditulungan
    tong diangap herey
    tong serius teuing
    bisi beuki lier


    JalMaNuTewEleHlIerSorAngan

    BalasHapus
  5. Saya lagi di bandung,man. kalo bang ben kayakna masih di kalimantan. heri is ok. penguman..pengumuman..boleh juga kalo mau chat pake mig33 di HP. nikcname saya eeng78. saya buka room oge di mig33, namana gf96.

    BalasHapus